Soal Ijazah Palsu Anggota DPRD Tangsel Syariah, Begini kata Ketua Bawaslu

  • Whatsapp
Ketua Bawaslu tangsel
Ketua Bawaslu Kota Tangsel, Muhammad Acep.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM-Kasus dugaan ijazah palsu anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Syariah dari Fraksi Golkar, mendapat tanggapan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel.

Ketua Bawaslu Kota Tangsel,  Muhammad Acep mengatakan kasus ini berawal dari kelompok masyarakat menemukan foto copy ijazah diduga palsu dan kemudian di informasikan ke Bawaslu. 

Bacaan Lainnya

“Kami telah melakukan penelusuran,  memanggil syariah,  panggil pihak sekolah dan Dikbud Jawa Barat. Ijazah Syariah benar sesuai dari pernyataan pihak sekolah dan dari Kemendikbud Jawa Barat. Soal Pengesahan foto copy pengganti ijazah,” ujarnya. 

Menurut Acep, bawaslu sudah melakukan penanganan kasus ini. “Jadi kalau dikatakan kami tidak melakukan penangganan,  itu tidak benar, ” tukasnya. 

BACA JUGA: Laporan Kasus Dugaan Ijazah Palsu Anggota DPRD Tangsel Syariah, Masuk ke Polda Metro Jaya

Seperti diberitakan kelompok masyarakat melaporkan kasus tersebut kepada Bawaslu. Namun hingga kini tak jelas penanganan dugaan pelanggaran tersebut, hingga akhirnya Syariah  terpilih  menjadi anggota DPRD Kota Tangsel dari fraksi Golkar. Dan hingga berita ini diturunkan Syariah masih belum bisa dikonfirmasi. (Beb/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.