SMPN 26 Kota Serang Gandeng PT Dua Kelinci Gelar Festival Adu Bakat

  • Whatsapp
SMPN 26 kota serang
SMPN 26 Kota Tangerang bersama PT Dua Kelinci menggelar deka fest atau festival adu bakat 2019.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 26 Kota Serang bersama PT Dua Kelinci menggelar Dekafest 2019 atau Festival Adu Bakat Competisi se-Kota Serang di Jalan Irigasi Kilasah, Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Kepala SMPN 26, Abdurrahman mengatakan acara Dekafest 2019 merupakan festival adu bakat competisi se-Kota Serang yang diseponsori PT. Dua Kelinci.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada Tim PT. Dua Kelinci yang sudah melaksanakan Dekafest 2019 di SMPN 26 Kota Serang,” katanya kepada Redaksi24.com, Sabtu (12/10/2019).

BACA JUGA:

. Wali Kota Serang Minta Ponpes Al Mubarok Cetak SDM Andal

. Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi Kampanyekan Pendidikan Gratis

. Kampus Baru Untirta Serang Resmi Difungsikan

Dia juga menyampaikan terimakasih telah melatih dan membimbing siswa siswi untuk belajar dan menyuskseskan Dekafest 2019. “Saya memberi aprsiasi kepada siswa siswi yang penuh semangat untuk berlatih dalam kompetisi kegiatan ekstrakulikuler,” imbuhnya.

Abdurohman berharap semua siswa dapat terlibat dalam pentas adu bakat, baik itu sebagai kompetitor ataupun menjadi support. Sebab, kata dia, kegiatan itu dapat meningkatkan pengembangan diri dan motivasi dalam bidang ekstrakulikuler dan dapat meningkatkan pendidikan pengembangan karakter.

Juga menyakurkan bakat dan minat, melatih mental bersaing dengan sehat, sehingga berdapak pada peningkatan prestasi siswa  baik dibidang akademik  maupun non akademik, meningkatkan kreativitas wirausaha, keakraban, kekompakan dan ajang hiburan di SMPN 26 Kota Serang.

SMP N 26 ini, dikataman Abudrrahman, telah meraih berbagai prestasi baik tingkat kecamatan maupun tingkat Kota Serang.

“SMPN 26 ingin beda dengan yang lain untuk meraih banyak prestasi dan menjadi secerah pesan serta cemerlang dimasa depan,” jelasnya seraya mengakui SMPN 26 sebelumnya bernama SMPN Satap Kasemen Kota Serang.

Agency Even Organizer (EO) Nasional PT  Dua Kelinci, Rudi Rusadin mengungkapkan, pihaknya akan selalu mewadahi kegiatan yang berkaitan dengan adu bakat, mulai tingkat SD, SMP, SMA dengan brand berbeda-beda.

“Kalau SD kami ada Tiktak, kalau SMP punya Dekawafer, kalau SMA punya produk lainnya,” ujarnya. Pihaknya juga berkomitemen untuk sesering mungkin mengadakan kegiatan seperti ini di seluruh Indonesia. “Intinya dua kelinci hadir untuk mencari bakat terbaik,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.