SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Siap Lakukan PTM

oleh -
Ilustrasi kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kota Tangerang, memastikan sudah bersiap menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM). Meskipun belum ada keputusan resmi perihal dimulainya PTM tersebut.

“Kami masih masih menunggu arahan dari Dinas Pendidikan, tapi secara kelembagaan kita siap untuk melaksanakan PTM secara terbatas, ataupun PTM penuh secara bertahap,” ujar Suhelmi, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang saat dihubungi Redaksi24.com, Jumat (27/8/2021).

Suhelmi menjelaskan, panduan perihal pelaksanaan PTM tingkat SMA/ sederajat sudah diterima pihaknya Karena itu, lanjut dia,  pihaknya sudah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk menggelar PTM.

BACA JUGA: PPKM Turun Level 3, Pemkot Tangerang Siap Laksanakan PTM

“Untuk panduan PTM sudah diterima dari pusat, tapi untuk instruksi dimulainya belum ada informasi,” jelasnya.

Persiapan PTM, lanjut Suhelmi, diantara vaksinasi guru, yang sebagian besar sudah terlaksana. Sementara untuk vaksinasi pelajar belum dan pihaknya juga masih menunggu informasi dari Dinas Pendidikan terkait.

“Hal-hal yang harus dipersiapkan sekolah, mulai dari tempat cuci tangan, thermo gun,  hand sanitizer, masker dan sebagainya sudah ada  dan siap untuk digunakan,” katanya.

“Untuk protokol kesehatan (prokes) ketika nanti PTM dilaksanakan secara terbatas, juga sudah dipersiapkan mulai dari kursi yang berjarak dan seterusnya,” imbuhnya. (Candra/Aan)

One thought on “SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Siap Lakukan PTM

  1. YA PAK SAYA SIAP UNTUK BELAJAR TATAP MUKA, KARNA SEKOLAH ONLINE MEMBUAT KEPALA SAYA INGIN MELEDAK KARNA TIDAK ADA SATU PELAJARAN PUN YANG BISA MASUK KE OTAK SAYA KARNA PENJELASAN NYA KADANG YANG KURANG JELAS KARNA KENDALA JARINGAN:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.