SMK MHI Siap Harumkan Nama Banten di FLS2N Tingkat Nasional

oleh -
BERPRESTASI : kontingen asal SMK Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kabupaten Lebak usai mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang Tari Tradisional Tingkat Provinsi Banten. Mereka pun akan menjadi wakil Provinsi Banten untuk mengikuti FLS2N tingkat Nasional di Propinsi Nangroe Aceh Darussalam pada September 2019 nanti. Foto : Deddy Sofyan.

LEBAK,R24— Dengan menjadi juara 1 Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang Tari Tradisional Tingkat Provinsi Banten, secara otomatis kontingen asal SMK Mulia Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kabupaten Lebak akan mewakili Banten pada FLS2N tingkat Nasional. Mereka pun menargetkan menjadi juara pada ajang yang akan digelar September 2019 di Propinsi Lampung tersebut.

Kepala SMK MHI Warunggunung, Acep Mukti ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya merasa bangga ketika anak didiknya bisa mewakili Provinsi Banten di ajang FLS2N tingkat Nasional.  Menurut Acep ini adalah kesempatan kedua  bagi anak didiknya setelah sebelumnya  di tahun 2018 mengikuti ajang yang sama yang saat itu digelar di Propinsi Nangroe Aceh Darussalam.

“Ini menjadi kesempatan kedua yang tidak boleh  disia-siakan. Pasalnya Kami sudah pernah mengalami menjadi peserta FLS2N tingkat nasional sebelumnya. Maka kami akan berjuang habis-habisan lantaran peluang itu jarang datang dua kali,” kata Acep.

Acep menambahkan, dengan memiliki pengalaman bertanding pada tahun sebelumnya, hal ini menjadikan pengalaman bertanding yang sangat berharga bagi anak didiknya, untuk itu pihaknya akan terus berlatih demi meraih prestasi yang maksimal.

“Pokoknya kami akan mempersiapkan secara maksimal  anak didik kami agar bisa menjadi juara FLS2N tingkat Nasional 2019 ini. (gel/hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *