Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk Aparat TNI-POLRI

  • Whatsapp
Sinar mas land

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Sinar Mas Land terus bergerak memberikan berbagai bantuan baik kepada warga sekitar, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kali ini memberikan perhatian kepada petugas TNI-Polri.

Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance and Sustainability, Sinar Mas Land mengatakan, perusahaan memberikan perhatian khusus kepada aparat TNI-Polri yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19, khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujar sesuai penyerahan sumbangan tersebut, Senin (20/4/2020).

Sinar mas land

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land.

“Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar AKP Rolando V.A Hutajulu.

Semenjak resmi dinyatakan pandemi Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sinar Mas Land telah melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus tersebut.

Upaya yang telah dilakukan perusahaan diantaranya pengadaan 25.000 rapit test kit yang disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi kesehatan terkait lainnya. Sinar Mas Land juga telah menyumbangkan 750 APD (alat pelindung diri) ke beberapa institusi seperti, Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan sejumlah Pemerintah Daerah lainnya. Sinar Mas Land melalui proyek Wisata Bukit Mas, Klaska Residence dan ITC Surabaya menyerahkan bantuan alat medis berupa 1.000 unit baju hazmat kepada pemerintah Kota Surabaya.

Tidak hanya itu, di Batam, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam serta TNI-Polri telah membentuk relawan pelatihan cara cuci tangan yang baik serta telah mendistribusikan 210.000 liter hand sanitizer yang didatangkan oleh Yayasan Temasek dan Tuan Sing Holding Limited dari Singapura.

Sinar Mas Land bersama TNI dan POLRI telah menyalurkan 5.000 paket bahan pangan secara bertahap kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diantarkan ke rumah warga yang membutuhkan di sekitar BSD City.

Selanjutnya, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyerahkan 1.000 nasi kotak setiap minggu kepada pekerja harian yang terdampak Covid-19. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rumah Pintar BSD City telah turut membagikan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat sekitar.(Adv)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.