Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

oleh -
Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang menangkap seorang pegawai swasta berinisial DR di rumahnya di Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/8/2021). DR ditangkap karena kedapatan menyimpan sabu yang ia sembunyikan dalam bungkus rokok.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, DR diciduk sekira jam setengah 11 malam saat akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan tersangka di plastik klip bening yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

“Kami menemukan 2 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang berada di dalam bungkus rokok dengan berat bruto 0,30 gram,” kata Wahyu di Mapolresta Tangerang, Rabu, (4/8/2021).

BACA JUGA: Polresta Tangerang Banten Buru Sindikat Sabu 7,3 Kilogram

Wahyu menerangkan, narkotika jenis sabu dalam bungkus rokok itu ditemukan di dalam kantong celana yang dikenakan tersangka. Polisi juga kemudian mengamankan telepon genggam tersangka yang saat dibuka ditemukan perbincangan chat transaksi narkoba jenis sabu.

BACA JUGA: Jalankan Instruksi Kapolri, Polsek Teluknaga Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat

Tersangka beserta barang bukti kemudian digelandang ke Mapolresta Tangerang untuk kepentingan pemeriksaan. Wahyu memastikan akan terus mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan lainnya.

BACA JUGA: KPM di Pakuhaji Mengeluh Uang BPNT dan PKH Tidak Kunjung Cair

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Tersangka terancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara,” tandas Wahyu. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.