Siloam International Hospitals Buka Layanan Pemeriksaan Dini Covid-19 di Berbagai Kota di Indonesia

  • Whatsapp
Siloam Clinic

TANGERANG,REDAKSI24.COM-Di masa pandemi Covid-19,  PT Siloam International Hospitals, Tbk., menyediakan fasilitas pelayanan Rapid Test dan Swab Test melalui 50 infrastruktur layanan kesehatan Siloam Clinic  yang tersebar di wilayah Indonesia. 23 Siloam Clinic diantaranya  yang tersebar di  sejumlah wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali telah melayani Pasien BPJS. Pemilihan lokasi di kota-kota tersebut disesuaikan memenuhi kebutuhan jumlah fasilitas kesehatan tingkat 1 di daerah tersebut.

Kepala BPJS kesehatan Kabupaten Tangerang,Nunki Malahayati menjelaskan di masa pandemi Covid-19, Siloam Clinic turut berkomitmen melaksanakan protokol kesehatan. Komitmen tersebut terintegrasi melalui layanan online JKN Mobile yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan sebagai program nasional. 

Bacaan Lainnya

“Masa pandemi, ada tambahan fitur yaitu Fitur Mobile JKN dan Fitur antrian online di dalam aplikasi JKN Mobile. Pengembangan fitur tersebut sebagai inovasi guna mencegah adanya titik kerumunan di satu tempat dan memudahkan komunikasi diantara dokter dan pasien. Termasuk memudahkan layanan kesehatan Tingkat pertama, yaitu klinik kesehatan termasuk Siloam Clinic”, tutur Nunki.

Nunki menambahkan, sebagai mitra kerja di fasilitas kesehatan tingkat satu, pihaknya menilai Siloam Clinic merupakan klinik kesehatan yang memiliki komitmen dan integritas dalam pelayanan kesehatan. 

“Siloam Clinic selalu menjalankan komitmen disetiap inovasi yang kami lakukan. Terintegrasi secara online untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan BPJS dan Siloam Clinic ikut mencegah meluasnya  Pandemi melalui layanan Rapid Test secara mobile atau dengan sistem perjanjian. Kami mengapresiasi kinerja manajemen Siloam Clinic”, ungkap Nunki.

Selain memiliki 23 unit Klinik guna pelayanan peserta BPJS, menurut Nungki, manajemen Siloam Clinic turut membuka 27 klinik yang ditempatkan di sejumlah perusahaan multinasional. Penempatan secara Layanan klinik ini guna memudahkan para profesional di perusahaan untuk melakukan deteksi dini kesehatan dan layanan kesehatan lainnya.  Siloam Clinic sebagai faskes tingkat 1 juga melayani pasien asuransi dan umum. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.