Sidang Narkoba Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditunda Karena Majelis Hakim Sakit

  • Whatsapp
Sidang narkoba anak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (dok)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Sidang lanjutan kasus narkoba anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Akm, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli ditunda minggu depan.

Sidang ditunda, karena pimpinan sidang R Aji Suryo mendadak sakit. Sidang ditunda hingga Senin 23 November 2020 mendatang, dengan agenda yang sama, yakni mendengarkan keterangan dari saksi ahli.

Bacaan Lainnya

“Sehat semuanya, Akmal? Hari ini seharusnya sidang akan dilanjutkan dengan acara ahli yang dihadapkan oleh pihak kuasa hukum terdakwa,” kata hakim pengganti, Sucipto di ruang 1 PN Tangerang, Banten, Senin (16/11/2020).

Karenanya, kata dia, pihaknya memohon maaf lantaran  tidak bisa melanjutkan jalannya sidang itu. Apalagi, dua orang saksi ahli dari terdakwa, sudah berada di ruangan sidang.

BACA JUGA: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Yang Diduga Terlibat Narkotika Mengaku konsumsi Sabu Sejak Tahun 2018 lalu

“Karena ketua majelis sakit, dan belum bisa hadir, sidang tidak bisa kita lanjutkan. Kita berdoa supaya R Aji Suryo lekas sembuh. Kita tunda minggu depan dengan saksi dokter dan ahli pidana,” sambungnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Terdakwa Akm CS, Agus mengaku kecewa dengan penundaan sidang hari ini. Apalagi, pihaknya sudah menghadirkan dua orang saksi ahli.

BACA JUGA: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Narkoba

Namun, dirinya tidak bisa berkata banyak. Apalagi, penundaan sidang dilakukan karena ketua hakim sakit. “Memang kecewa, ya tetapi mau gimana lagi, karena Allah menghendaki yang lain,” pungkasnya. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.