Siap Bantu Pemagaran Pura, Umat Hindu di Kabupaten Tangerang Sampaikan Terima Kasih ke BRI

  • Whatsapp
BRI ananta Wahana Hindu kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Manager CSR PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Adnan Prima berjanji akan segera merealisasi program PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pemagaran keliling  Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, Desa Sodong Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan Adnan saat menggelar teleconference bersama Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana bersama komunitas umat Hindu yang tergabung dalam Krama Suka Duka Hindu Dharma (KSHD) Banjar Tigaraksa,  Rabu, (27/1/2021) malam.

“Kami akan merealisasikan pemagaran keliling  Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, di Kabupaten Tangerang,” ucap Adnan.

Bacaan Lainnya

Adnan menjelaskan pelaksanaan pemagaran keliling  Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati ini akan melalui program Bina Lingkungan yang dilaksanakan BRI.

“Program Bina Lingkungan yang dilaksanakan BRI memang untuk membantu masyarakat sebagai tangggungjawab kami sebagai perusahaan.  Program bantuan sosial dengan nama BRI Peduli berupa bantuan pendidikan, sarana umum dan ibadah, bencana alam, dan lain lain ini dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia,” jelas Adnan 

Menanggapi respon Manager CSR PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Adnan Prima, atas nama umat Hindu di wilayah Kabupaten Tangerang, Ketua Krama Suka Duka Hindu Dharma (KSHD) Banjar Tigaraksa,I Wayan Sumantre, mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang berjanji segera merealisasikan program tersebut.

Menurut I Wayan pemagaran tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang beragama Hindu di Tigaraksa.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Ananta Wahana yang telah memperjuangkan aspirasi kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ananta mengaku bahwa sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI dirinya memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat termasuk dalam berbagai sektor g keagamaan seperti pembangunan pondok pesantren (ponpes), klenteng dan termasuk yang saat ini sedang diperjuangkan pemagaran  Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati.

“Sebagai anggota DPR RI,memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi salah satu tanggung jawab yang tidak boleh diabaikan. Terlebih menyangkut kebutuhan hajat masyarakat,” ujar anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Banten Ill ini. (Hendra)

     

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.