Setelah Hilang 4 Hari di Perairan Cihara, Nelayan Asal Pandeglang Ditemukan Tewas Mengambang

  • Whatsapp
Tim sar
Jasad nelayan asal pandeglang ditemukan Tim SAR.

KABUPATEN LEBAK,  REDAKSI24.COM – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Edi (45) seorang nelayan asal Kabupaten  Pandeglang yang dilaporkan  hilang di perairan Cihara,  Kabupaten  Lebak,  pada Sabtu (19/9/2020) lalu. Edi ditemukan tewas  di Pantai Bagedur,  Kabupaten Lebak pada radius 5 NM dari lokasi kejadian, pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Kepala Kantor Basarnas Banten,  M Zaenal Arifin mengatakan,  jenazah korban yang sempat hilang  selama 4 hari itu langsung dibawa oleh keluarganya  ke rumah duka di Desa Babakan Bandung, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bacaan Lainnya

“Korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses selanjutnya,” kata Zaenal kepada awak media, Rabu (23/9/2020).

BACA JUGA: Perahu Terbalik Dihantam Gelombang, Satu Nelayan Asal Pandeglang Dikabarkan Hilang

Diberitakan sebelumnya, Edi (45), seorang nelayan yang menggunakan perahu kincang Berkah Abadi dikabarkan hilang di perairan Cihara karena dihantam gelombang. Sedangkan seorang temannya Luki (18) berhasil diselamatkan oleh nelayan lain yang  melintas di sekitar lokasi. (Yusuf/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.