Serunya Isi Liburan Sekolah Dengan Menjelajah Dapur Pizza Hut

  • Whatsapp
Pizza Hut Buah batu

KOTA BANDUNG,REDAKSI24.COM– Mengisi liburan sekolah bisa dilakukan dengan berbagai cara yang unik, bermanfaat dan pengalaman baru bagi anak. anak. Salah satunya dengan menjelajah dapur Pizza Hut.

Seperti yang dilakukan di Pizza Hut Buah Batu Bandung, anak anak bisa melihat langsung bagaimana proses membuat pizza. Selain itu anak-anak juga bisa mengenal jenis bahan pizza, peralatan masak, hingga standar kebersihan di restoran tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu yang lebih seru lagi anak-anak bisa mencoba langsung cara membuat pizza. Hal ini tentunya bisa membuat anak-anak  percaya diri dalam menuangkan kreasinya.  

Pizza Hut Buah Batu Bandung

Staf Pizza Hut Buah Batu, Imas Nurhayati menjelaskan, program ini sebenarnya sudah dimulai lebih dari dua tahun lalu. Namun jika sebelumnya program ini minimal harus diikuti oleh 10 anak kini di masa pandemi Covid-19 jumlahnya tidak dibatasi, hanya saja setiap tour yang bisa masuk ke dapur hanya 3 orang anak saja.

“Tentunya kami harus mematuhi protokol kesehatan sehingga saat tour ke dapur Pizza Hut anak-anak jika jumlahnya banyak maka anak-anak dibagi kedalam beberapa kelompok dan setiap kelompok maksimal dibatasi hanya 3 orang saja,” paparnya.

Imas menjelaskan, untuk bisa mengikuti tour ke dapur Pizza Hut ini orang tua cukup merogoh kocek mulai dari Rp45 ribu hingga Rp55 ribu saja. “Dengan uang tersebut selain mendapatkan pizza, minuman dan ice cream anak-anak juga akan mendapatkan sertifikat  serta goody bag yang berisi buku gambar,” jelas Imas.

Shanesha salah seorang pengunjung mengaku sangat senang bisa mengikuti tour ke dapur Pizza Hut. Menurut Shanessa dirinya bisa mengetahui bagaimana cara membuat salah satu makanan favoritnya.

“Pokoknya seru, dan nanti saya ingin melakukannya lagi”  ujarnya.(Hendra)

    

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.