Sertijab Camat Tigaraksa Tunggu Camat Pengganti Pulang Haji

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM— Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten ditunda hingga bulan September nanti. Hal itu dikarenakan hingga saat ini camat pengganti Yayat Rohiman, Rahyuni, masih berada di Kota Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Sekretaris Camat (Sekcam) Tigaraksa, Hendarto membenarkan perihal belum dilaksankannya sertijab di lingkungan pemerintahan Kecamatan Tigaraksa. Menurut dia, hal tersebut dikarenakan camat yang baru saat ini masih berada di Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Bacaan Lainnya

“Iya kemarin baru sertijab Sekcam saja, untuk camat belum,  karena beliau (Rahyuni, red) masih di mekah,” katany saat dihubungi Redaksi24.com, Senin (12/8/2019).

Mantan Kasubag Protokel Kabupaten Tangerang itu juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengusulkan Pelaksana Harian (PLH) untuk menjalankan sementara tugas camat, mengingat camat sebelumnya (Yayat Rohiman, red) mulai Selasa (13/8/2019), sudah melakukan Sertijab di Kecamatan Balaraja.

“Kami sudah mengusulkan PLH,” katanya.

Ia menambahkan, pelaksanaan Sertijab Camat Tigaraksa rencananya akan dilakukan pada awal September,  setelah camat yang baru yang juga mantan Camat Curug tersebut pulang ke tanah air usai menunaikan ibadah haji.

“Rencananya Sertijab akan dilakukan sekitar awal September menunggu beliau pulang dari tanah suci,” tandasnya.(Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.