Seorang Ustad di Kota Tangerang Ditembak Orang Tak Dikenal

oleh -
Ilustasi: Penembakan terhadap seorang ustat di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Ustad Alex menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Akibatnya, Ustad Alex yang dikenal ramah dan baik dilingkungan tersebut jatuh tersungkur karena mengalami luka tembak di bagian perut. Dan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi saat korban usai menjalankan salat magrib. Tiba-tiba datang pelaku yang mengenakan baju ojek online mendekat dan menembak korban.

Akibatnya, korban dilarikan ke rumah sakit. ” Iya, itu korbannya Ustat Alex yang merupakan tokoh ulama di daerah ini. Dan sekarang korban dilarikan ke Rumah Sakit Mulya,” kata warga sekitar, Marcel.

BACA JUGA: Video Driver Ojol Jadi Korban Penembakan di Green Lake Kota Tangerang

Peristiwa tersebut, lanjut Marcel belum diketahui secara jelas permasalahannya. Namun pelaku  penembakan itu adalah orang yang mengenakan jaket ojek online. 

“Yang nembak pakai jaket Gojek. Belum tahu pastinya gimana,” jelasnya. 

Sementara itu Kapolsek Pinang Ipda Tapril membenarkan kejadian tersebut. Meski begitu kapolsek enggan banyak komentar dengan alasan kasus itu masih dalam penyelidikan petugas.

“Bentar ya lagi lidik. Benar (penembakan),” kata dia saat di konfirmasi. (Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.