Seorang Pria Tewas Di Keroyok Sekelompok OTK di Depan Mal Tangerang City

  • Whatsapp
Ilustrasi penganiayaan

KOTA TANGERANG, REDAKSI24,COM– Seorang pemuda tewas di keroyok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di depan Tangerang City Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang.

Informasi yang diterima Redaksi24.com pemuda ini merupakan pedagang kopi yang kesehariannya berjualan di sekitar pusat perbelanjaan Tangcity Mal.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (13/3/2020) lalu. Dari video yang diterima Redaksi24.com, pemuda dengan kaus putih ini dihantam bertubi – tubi oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya.

Saat itu, beberapa orang yang hendak melerai pun tak dapat berbuat banyak. Pasalnya, kelompok tidak dikenal ini dengan membabibuta menyerang pria yang sudah terkapar.

“Ia kemarin disitu ramai. Teman saya sempat nolongin si pemuda itu dan bawa ke rumah sakit,” ungkap Andri, salah seorang pengemudi online pada Redaksi24.com di kawasan TangCity.

Andri menyebut, sebelumnya pria yang belum diketahui identitasnya ini tengah berjualan di sekitar TKP. “Dia si katanya dagang kopi sama markirin di sekitar sini (tangcity) ,” ucapnya.

BACA JUGA:

Mal Tangcity Kota Tangerang Rawan Kejahatan

Bentrokan Antar Petugas Parkir Terjadi di Seberang Tangcity

Selain Andri, salah seorang pedagang kopi keliling yang enggan disebut namanya juga menyaksikan pengeroyokan itu. “Saya dagang di depan sana. Orang itu datang – datang langsung mukulin dia (korban), terus dia jatuh dan dipukul juga pakai helm. Yang ada disini juga takut mau misahin,” ucapnya.

Kabar yang diterima, lelaki yang belum diketahui namanya ini saat ini sudah tak bernyawa. Sementara kasus ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Metro Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Rachim saat dikonfirmasi enggan menjelaskan penyebab kericuhan yang berujung meninggalnya korban tersebut. “Nanti yah, petugas kami masih ada di lapangan,” singkat dia. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.