Seorang Pria Paruh Baya Dikabarkan Hilang di Muara Pantai Binuangeun

oleh -
Pencarian seorang kakek yang dikabarkan hilang di pantai.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Seorang pria paruh baya Nurhasan (60) warga Kampung Setra, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, hilang di muara Pantai Binuangeun saat hendak mengecek perahu miliknya yang berlabuh di pantai Tanjung, tidak jauh dari tempat kejadian pada Selasa (11/2/2020).

Menurut keterangan Yuli, cucu dari Nurhasan, korban sempat berpamitan pergi dari rumah kepada istri dan anaknya untuk memeriksa perahu miliknya yang tengah berlabuh di sekitar pantai tanjung sekitaran Pantai Muara Binuangeun Desa Muara Kecamatan Wanasalam, pada Selasa sekira pukul 10.30 WIB.

” Ketika disusul ke pantai si Kakek enggak ada, padahal posisi perahu tetap di situ enggak berubah. Kemudian di tunggu sampai sekarang masih ngga ada kabar,” kata Yuli kepada Redaksi24.com, Rabu (12/2/2020).

Kata Yuli, saat ini pihak keluarga dibantu oleh pihak kepolisian, para nelayan dan pihak terkait lainnya masih berusaha mencari keberadaan korban.
” Sampai sekarang masih belum pulang ke rumah, belum ada kabar,” kata Yuli sembari meneteskan air mata.

BACA JUGA:

Dua Wisatawan Asal Pandeglang Hilang Terseret Ombak Pantai Bagedur

Puji Yang Terseret Ombak Pantai Bagedur Ditemukan Tewas

Sementara itu, Kapolsek Wanasalam Iptu Sudedi membernarkan hilangnya salah satu nelayan di perairan muara Pantai Binuangeun, Wanasalam.

Katanya, pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan TNI AL, Polairud, Sahbandar dan DKP PPI muara Binuangeun guna mencari keberadaan pria paruh baya tersebut. ” Iya benar, ada satu nelayan Binuangeun yang hilang dan sekarang masih dalam tahap pencarian,” singkatnya. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.