Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Halte Babakan Dengan Tubuh Membengkak

  • Whatsapp
Seorang pria ditemukan meninggal di halte Babakan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Menjelang HUT Kota Tangerang ke 27, Pemkot Tangerang berturut-turut mendapat kado “pahit”. Setelah dilanda banjir di 13 titik yang tersebar di wilayah tersebut, kini terdapat seorang laki-laki meninggal dunia di Hakte Babakan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, karena kemiskinan.

Laki-laki yang setiap hari dipanggil Jawal, 60, dan sudah 18 tahun lalu hidup berpindah-pindah di wilayah Babakan, Kota Tangerang tersebut, dikabarkan sejak 3 bulan lalu menderita sakit pembengkakan kaki, karena diduga menderita gagal ginjal.

Bacaan Lainnya

Namun karena keterbatasan biaya, ia tidak pernah mau diajak berobat, walaupun oleh orang-orang dekatnya dikatakan bahwa pengobatan di Kota Tangerang tidak perlu mengeluarkan biaya. ” Sebelum ia meninggal selalu mengeluh sakit pada bagian perutnya. Tapi saat diajak berobat menolak, tanpa alasan apapun,” kata Iko, warga Babakan yang mengaku kerap ngobrol dengan laki-laki asal Kediri, Jawa Timur itu.

BACA JUGA:

Warga Tanah Tinggi Kota Tangerang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Samahalnya dengan Asril Hasibuan, pedagang gorengan, yang kerap mangkal di halte tersebut. Ia mengatakan, sebelum Jawal meninggal pada Rabu (26/2/2020), ia bekerja sebagai pemulung dan berpindah-pindah tempat tinggal . Kalau di halte ini sekitar 6 bulanan, 3 bulanya sakit dan kakinya bengkak serta membiru,” kata Asril Hasibuan rekan almarhum.

Tidak lama kemudian, petugas Polsek Tangerang yang dapat informasi dari warga tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban yang belum diketahui identitas serta keberadaan keluarganya ke RSUD Tangerang. (Arusli/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.