Seorang Pria di Lebak Meninggal Mendadak Saat Pesan Sate Untuk Buka

  • Whatsapp
Seorang pria meninggal mendadak di Lebak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Ditengah Pandemi Covid-19, Warga Kampung Cibendil, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan meninggalnya seorang pria secara mendadak di sebuah warung di daerah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui bernama Winardi (35) warga Cibungu, Desa Cidadap, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak. Winardi meninggal dunia dalam keadaan terlentang saat menunggu pesanan sate yang untuk buka puasa di warung tersebut, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 16.15 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab meninggalnya Winardi. “Keterangan dari para saksi yang melihat korban meninggal Dunia secara mendadak ketika korban sedang duduk di bangku panjang atau dipan saat menunggu pesanan sate yang lagi dibakar oleh penjual sate, tiba – tiba korban jatuh dan langsung meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pemasangan police line disekitar TKP, dan berkordinasi dengan tenaga medis Puskesmas Maja untuk mengevakuasi korban. Lanjutnya, evakuasi korban sendiri dilakukan oleh tiga tenaga medis Puskesmas Maja yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sesuai standart penanganan protokol kesehatan.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka ataupun lebam pada tubuh korban. Dan berdasarkan keterangan pihak Puskesmas, korban juga tidak memiliki riwayat batuk dan pilek, ataupun gelaja yang mengarah pada kasus Covid-19.

” Korban mempunyai riwayatpenyakit Typus dan masuk angin. Selanjutnya korban langsung dimakamkan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukannya otopsi,” pungkasnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.