Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Malimping

  • Whatsapp
Tewas Terlindas Truk di Malimping
Ilustrasi: kecelakaan lalulintas.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut semen di Jalan Raya Malimping – Saketi Km 05, Kampung Sawag, Desa Bolan, Kecamatan Malimping, Lebak, Banten, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 06.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malimping. Sesampai di tikungan tajam dan berpapasan dengan truk, pengendara sepeda motor itu tidak dapat mengendalikan sepeda motornya hingga terjatuh dan telindas truk.

Bacaan Lainnya

” Awal mulanya pengendara sepeda motor ini jatuh dan masuk ke kolong truk hingga kepalanya terlindas dan tewas di tempat kejadian,” kata seorang saksi mata, Sai (47) kepada Redaksi24.com.

Sai mengatakan, di lokasi kejadian memang sering terjadi kecelakaan, karena tikungannya cukup tajam. Biasanya kata Sai, pengendara sepeda motor yang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi lepas kontrol ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang berlawanan arah.

BACA JUGA:

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Fikry Ardiansyah mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan korbannya tewas di tempat kejadian sudah ditangani oleh pihaknya.

” Kami sudah tangani, dan korban yang belum diketahui identitasnya sudah di evakuasi ke RSUD Malimping untuk dijemput keluarganya,” kata Kasat Lantas. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.