Seorang Mahasiswa Diduga Bunuh Diri Dengan Senpi Orang Tuanya

oleh -
Ilustrasi: Seorang mahasiswa diduga bunuh diri di Perumahan Banjarwijaya, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Seorang mahasiswa atas nama Bernard Christian Onggo,17, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, di Klaster Italy, Perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Jumat (10/9) dini hari.

Diduga korban yang tewas dengan luka dibagian kepala karena bunuh diri menggunakan senjata api milik bapaknya, anggota persatuan menembak dan berburu seluruh Indonesia (Perbakin).

Pasalnya, di sekitar tubuh korban yang tergeletak di lantai ditemukan satu pucuk senjata api jenis Glok-43 warna hitam serta selongsong dan proyektil peluru.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim. “Ya korban ditemukan tewas karena diduga bunuh diri,” kata dia. Jenazah korban, lanjutnya sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten untuk kepentingan otopsi.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas Bunuh Diri, Usai Bacok Selingkuhan

Berdasarkan hasil pemeriksaan  sementara, kata dia, pertama kali jenazah korban ditemukan oleh kedua orang tuanya. Begitu mendengar suara seperti benda jatuh, orang tua korban mengecek sekitar lokasi. Saat itu juga, tambah dia, korban ditemukan  sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dengan luka tembakan di bagian kepala.

Kemudian kasus itu mereka laporkan ke ketua RT setempat, untuk dilanjutkan ke Polsek Cipondoh guna ditindak lanjuti. “Kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota,” kata Abdul Rochim. Jenazah korban hingga berita ini disusun masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk di Otopsi. (Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.