Seorang Bocah Tewas Terjatuh Dari Atas Pick Up Yang Ditumpanginya di Tigaraksa

oleh -
Tewas terjatuh dari Mobil Bak di Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Seorang bocak berusia 13 tahun, BM jatuh dari mobil bak terbuka yang ditumpanginya di kawasan jalan Kampung Pabuaran, RT 002, RW002, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Akibatnya, korban tewas seketika karena mengalami pendarahan di bagian kepala.

Menurut Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, AIPTU Sofiyudin, peristiwa yang terjadi pada Selasa (18/8/2020) pukul 11.45 WIB itu berawal ketika  kendaraan Mitsubishi Pick Up No.Pol.A-8101-ZC yang dikemudikan oleh DR datang dari arah Kampung Pabuaran menuju arah Pasar Gudang Tigaraksa. Kendaraan bak terbuka itu dihentikan oleh korban dan empat orang kawannya yang ingin menumpang.

Namun, saat mobil melintas di TKP, katanya, korban yang bercanda dengan teman-temannya terjatuh dari atas bak hingga terbentur ban di bagian kiri. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian belakang kepala, dan mengeluarkan banyak darah dari telinga. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan jenazahnya dievakuasi ke RSUD Balaraja,” ungkapnya.

BACA JUGA: Calon Pengantin Tewas Terlindas Mobil Colt Diesel di Tigaraksa

Setelah  identitas korban diketahui, jenazah korban dipulangkan ke rumahnya di Jalan Farmasi RT.02, RW 01, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten untuk dimakamkan. (Ricky/Aan).