Senin Ini Anak Wakil Wali Kota Tangerang Yang Diduga Terlibat Narkoba Disidangkan di PN Tangerang

  • Whatsapp
Ilustrasi narkoba yang libatkan anak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, yang terlibat dalam kasus narkoba, akan disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (26/10/2020) nanti.

Adapun Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang ditunjuk oleh Kejaksaan Negeri Tangerang untuk menangani kasus itu adalah Ghozali. Sedangkan Majelis Hakim yang akan memimpin jalannya persidangan tersebut yaitu, R Aji Suryo dan dua orang anggotanya Sucipto serta Elly Istiyani.

Bacaan Lainnya

” Ya sidangnya akan dilakukan pada Senin, 26 Oktober 2020 ini, dengan JPU Ghozali,” kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Tangerang, Aka Kuniawan melalui WhatsApp-nya, Senin (19/10/2020).

Hal itu diiyakan pula oleh Ghozali, bahwa pada Senin nanti dirinya akan melaksanakan sidang perdana dengan terdakwa Akm, anak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

BACA JUGA: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Narkoba

Lebih jauh Ghozali menjelaskan, setelah pihaknya menerima berkas kasus tersebut dari Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, pada 14 Oktober 2020 kasus itu dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tangerang untuk segera disidangkan.

Dan sidang yang akan dilakukan pada Senin (26/10/2020), rencananya dilaksanakan di ruang 1 lantai dua, Pengadilan Negeri Tangerang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

BACA JUGA: Menanti Sidang Narkoba, Anak Wakil Wali Kota Tangerang Mendekam di Lapas Pemuda

Seperti diketahui, Akm, anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 6 Juni 2020 lalu, di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam penangkapan tersebut, anak bungsu dari lima saudara yang masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu Universitas tersebut  bersama ketiga rekannya, yaitu DS, SY dan MR. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.