Sempat Menolak, Nenek Jompo di Cisoka Dapat Program Bedah Rumah

oleh -
Sempat Menolak, Nenek Jompo di Cisoka Dapat Program Bedah Rumah kabupaten tangerang rumah layak huni
Selain itu, wanita jompo yang tengah mengidap penyakit tersebut, juga mendapat pengobatan gratis serta bantuan paket Sembako dari aparatur Kecamatan Cisoka.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Mirah, wanita berusia 75 tahun warga Kampung Jati RT 01 RW 04 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, nampaknya boleh sedikit berlega hati. Rumahnya sebentar lagi bakal dirombak menjadi layak huni.

Selain itu, wanita jompo yang tengah mengidap penyakit tersebut, juga mendapat pengobatan gratis serta bantuan paket Sembako dari aparatur Kecamatan Cisoka.

Bantuan sembako disampaikan langsung Camat Cisoka, Ahmad Hapid dengan mendatangi rumah Mirah. Camat bersama aparatur desa juga merujuk Mirah ke Puskesmas Cisoka untuk mendapatkan perawatan medis.

Ahmad Hapid mengatakan, kedatangannya bersama Pjs Desa Selapajang untuk memberikan bantuan kepada nenek Mirah dan memberikan pelayanan kesehatan, karena kondisinya saat ini sedang sakit.

“Kami serahkan bantuan sembako, sekarang nenek Mirah sedang diobati di Puskesmas Cisoka karena kondisinya kurang sehat,” ungkap Ahmad Hapid kepada Redaksi24.com, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA: Keluarga Miskin di Pakuhaji Kabupaten Tangerang Luput dari Bansos

Ahmad Hapid juga mengatakan, rumah nenek Mirah yang kondisinya tak layak huni, kini sudah masuk dalam usulan program bedah rumah.

Berdasarkan keterangan dari aparatur Desa Selapajang, Mirah sebenarnya mendapat program bedah rumah tak layak huni pada tahun 2019. Hanya saja saat itu, kata camat, Nenek Mirah melalui keponakannya yang bernama Rohayani, menolak program tersebut.

“Bantuan dari desa sudah juga sudah pernah diberikan. Mudah-mudahan tahun 2021 sudah masuk program bedah rumah dari Desa Selapajang, saat ini sedang diupayakan agar KTP nenek Mirah bisa diterbitkan,” jelasnya.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.