Sempat Diamankan di Polsek, Pelaku Yang Ngamuk dan Maksa Masuk Ke Ponpes KH Uci Turtusi Dijemput Keluarganya

  • Whatsapp
Pelaku
Pelaku yang tidak mengenakan baju saat diamankan santri dan warga karena mengamuk di Ponpes yang diasuh Abuya Uci Thurtusi.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sugiono (55), warga Perum Gardenia, Rajeg yang babak belur diamuk santri saat memaksakan diri untuk masuk ke Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, milik ulama besar Tangerang KH.Uci Thurtusi pada Sabtu, (26/9/2020) dibawa pulang oleh keluarganya. Kini Sugiono diawasi pihak keluarga agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan orang lain.  

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiyansyah mengatakan, satu hari setelah diamankan di Mapolsek Pasar Kemis, Sugiono langsung dibawa pulang oleh keluarga ke kediamannya di wilayah Rajeg. 

Bacaan Lainnya

Namun, kata dia, saat itu pihak keluarga menunggu dulu kerabat Sugiono tiba dari Jawa Timur karena khawatir dengan prilakunya yang membahayakan

” Kabarnya kondisi Sugiono yang babak belur itu sudah mulai membaik,” tutur Fikri kepada Redaksi24.com, Rabu (30/9/2020). 

BACA JUGA: Ngamuk di Ponpes Abuya Uci Thurtusi, Seorang Pria Diamankan Polisi

Fikri menjelaskan, alasan polisi tidak menahan Sugiono karena  tidak ditemukan unsur pidana. Namun, ia enggan berkomentar status hukum para santri yang melakukan pengeroyokan terhadap Sugiono. 

Sementara, salah seorang tetangga Sugiono yang enggan disebut namanya mengatakan, pasca kejadian Sugiono tidak pernah terlihat lagi. Ia juga tidak mengetahui secara pasti apakah Sugiono benar-benar mengalami gangguan kejiwaan. 

“Katanya sih ada di rumah diawasi sama keluarga. Mungkin lagi pemulihan juga, karena bila dilihat dari fotonya di Medsos dia babak belur,” (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.