Sempat Amblas Diguyur Hujan, Jalan Raya Kresek Kini Sudah Bisa Dilintasi

oleh -
Jalan Raya Kresek Kabupaten Tangerang, Banten yang amlbas telah diperbaiki.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemkab Tangerang bergerak cepat untuk perbaiki ruas Jalan Raya Kresek yang amblas di Kampung Pala, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedalaman jalan yang amblas tersebut kurang lebih satu meter berbentuk lobang. Jalan Raya Kresek amblas dan longsor setelah diguyur hujan lebat pada Minggu kemarin. Jalan amblas terjadi pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 05.30 Wib.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang, Slamet Budi menjelaskan,  pihaknya sudah memperbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Desa Prasarana pada Selasa (23/2/2021).

“Satu hari kemarin kami perbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Patrasana, jalan yang rusak berbentuk lubang diameter sekitar 1 meter,” ujar Budi, Rabu pagi (24/2/2021).

BACA JUGA: Kabupaten Tangerang Masuk Zona Kuning COVID-19 di Banten

Untuk perbaiki jalan yang amblas akibat longsor itu, pihaknya menurunkan satu unit alat berat excavator pc 200, baby wals, mesin cutter beton dan dumtruck.

“Jalan sudah diperbaiki dan sekarang sudah bisa di lewati kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda empat,” katanya.(DIFA)