Semarak HUT RI ke 76, Pemkab Tangerang Targetkan Vaksin 17.845 Warga

oleh -
Semarak HUT RI ke 76, Pemkab Tangerang Targetkan Vaksin 17.845 Warga vaksinasi massal
Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mengatakan, program vaksinasi dalam rangka HUT RI ke 76 tahun dengan target 17.845 peserta tersebar di seluruh RSUD Kabupaten Tangerang dan beberapa RSU Mitra Pemkab Tangerang dan fasilitas kesehatan lain, seperti Puskesmas.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dalam menyemarakan HUT RI ke 76 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, menggelar vaksinasi massal di seluruh fasilitas dan rumah sakit milik di daerah seribu industri itu.

“Program vaksin dalam memperingati HUT RI ke 76 tahun, kami menargetkan sebanyak 17.845 sasaran,” kata Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar meninjau pelaksanaan Vaksin HUT RI ke 76 tahun di RSUD Balaraja, Selasa (17/8/2021).

Bupati mengatakan, program vaksinasi dalam rangka HUT RI ke 76 tahun dengan target 17.845 peserta tersebar di seluruh RSUD Kabupaten Tangerang dan beberapa RSU Mitra Pemkab Tangerang dan fasilitas kesehatan lain, seperti Puskesmas.

“Semoga program vaksinasi ini bisa mempercepat Herd Immunity masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuh Zaki.

BACA JUGA: Meski Sederhana, Upacara HUT RI di Kabupaten Tangerang Berlangsung Khidmat

Pada kesempatan itu, Zaki juga memberikan hadiah kepada warga yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus 2021 sekaligus divaksin di RSUD Balaraja.

“Kami berharap seluruh warga Kabupaten Tangerang segera mendapatkan vaksinasi. Yang sudah mendaftar tapi belum menerima panggilan harap bersabar karena pada gilirannya akan mendapatkan vaksin,” jelas Zaki.

Direktur RSUD Balaraja, RR Reniati mengungkapkan, dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun, RSUD Balaraja menggelar vaksin bagi 760 orang. Reniati menyebut, pihaknya membuka pelayanan vaksin setiap Senin sampai dengan Jumat dengan rata-rata 500-550 orang per hari.

“Animo warga di sekitar Balaraja untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi sekali. Kami terbuka melayani warga untuk vaksin. Yang sudah terjadwal adalah setiap hari Senin sampai Jumat dengan rata-rata 500 dosis per hari,” ucap Reni.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.