Seluruh OPD Kota Tangerang Harus Mampu Layani Masyarakatnya

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kiri) dan wakilnya, Sachrudin (kanan).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24,COM- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, berharap PNS di Kota Tangerang harus mampu melayani masyarakat dengan cepat dan sepenuh hati. Sehingga apapun yang menjadi keluhan-keluhan di masyarakat harus segera bisa teratasi dengan baii.

Hal itu disampajkan Wali Kota pada saat memimpin rapat evaluasi kewilayahan di ruang Ahlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,Banten, Senin (2/3/2020).

Bacaan Lainnya

Contohnya, kata Wali Kota, menanggapi keluhan-keluhan warga yang masuk aplikasi Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (Laksa). Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bisa dan cepat menaggapinya.

Selain itu, Wali Kota 2 periode ini, juga mengingatkan pada selurub Kepala OPD untuk membimbing dan mengarahkan PNS varu agar mampu memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

” Untuk semua Kepala OPD, harus bisa membimbing dan mengarahkan semuw PNS yang ada,” kata Wali Kota.

BACA JUGA:

OPD Kota Tangerang Harus Tahu Kebutuhan Masyarakatnya

Wali kota Tangerang Ajak OPD Lakukan Inovasi Dalam Pendataan

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menambahkan, bagi para camat dan lurah harus mampu mengedukasi masyarakatnya agar bisa saling bergotong royong dalam menyelesaikan segala persoalan.

” Apapun yang terjadi harus dikerjakan bersama-sama. Karena hanya dengan kebersamaan semuanya bisa terpecahkan,” kata dia. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.