Selain Molor, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang Lebih Banyak Diisi Bangku Kosong

oleh -
Selain Molor, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang Lebih Banyak Diisi Bangku Kosong

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021 molor hingga lebih dari satu jam. Parahnya dalam rapat yang agendanya untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah ke depan ini lebih banyak ‘diisi’ bangku kosong alias tidak banyak anggota dewan yang hadir.

BACA JUGA: Waduh,  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Diusir Saat Gelar Sidak ke PT. SMS Steel

Dari pemantauan yang dilakukan wartawan Redaksi24.com, berapa hingga pukul 11.10 WIB belum dihadiri oleh satupun anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Hanya terlihat perwakilan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tengah asyik mengobrol di luar ruangan rapat.. Padahal dalam surat undangan, rapat paripurna tersebut diagendakan dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Luar Biasa, Masih Dalam Kondisi Prihatin Akibat Pandemi COVID-19, Anggaran Makan dan Minum Rapat DPRD Kabupaten Tangerang Capai 6,7 Miliar

Diketahui, molornya paripurna kabarnya bukan kali ini saja terjadi, bahkan pemandangan kursi kosong sudah familiar terlihat di setiap rapat. Padahal berdasarkan tata tertib (tatib) dari 50 anggota dewan minimal 2/3 anggota yang hadir atau sekitar 33 orang, namun anggota yang hadir pada rapat paripurna tersebut hanya berjumlah 20 orang.

BACA JUGA: Dindik Kabupaten Tangerang Izinkan PTM 100% Bagi Sekolah. Ini Syaratnya!

Saat dikonfirmasi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail enggan berkomentar banyak terkait hal tersebut, Kholid menyatakan tidak hadirnya sejumlah Anggota Dewan di rapat Paripurna tersebut dikarenakan banyak yang menghadiri rapat via online.

“Jadi sebenarnya tidak ada masalah akan hal itu, yang tidak hadir di tempat, mereka hadir lewat online,” singkatnya.(Derri/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.