Selain Dibunuh Untuk Tumbal Pesugihan, Korban Juga Diperkosa

  • Whatsapp
Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto (kiri), Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir (tengah) dan Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga saat menunjukan barang bukti pembunuhan

SERANG, REDAKSI24.COM- Pembunuhan yang dilakukan oleh WF (40) dan 0V (40), terhadap korbannya Asih (45), di Daerah Ciampea, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, dilakukan dengan sadis.

Pasalnya, dalam pembunuhan tersebut, ternyata Asih tidak hanya dijadikan sebagai tumbal pesugihan, tetapi juga diperkosa oleh pelaku WF.

Bacaan Lainnya

Menurut Dirkrimum Polda Banten, Kombes Novri Turangga, Jumat (6/9/2019), pemerkosaan itu dilakukan oleh WF, disaat korban sudah tidak berdaya di rumah kontrakan OV di Ciampea Bogor, Jawa Barat, karena dicekik.

Saat itu, kata Novri, OV sedang keluar mencari mobil yang akan digunakan oleh kedua pelaku untuk membuang tubuh korban. ” Jadi, OV nggak gahu kalau korban diperkosa oleh WF,” kata Novri.

Baca juga:

Asih Dihabisi Teman Kerjanya untuk Tumbal Pesugihan

Setelah OV mendapat mobil, kata Novri, kedua orang pelaku lansung mengangkut tubuh korban menuju daerah Maja, Lebak, Banten. Disitu, tambah Novri, tubuh korban didorong keluar mobil hingga kepalanya membentur tanah dan meninggal dunia.

Kemudian, setelah korban tidak benyawa, kata Novri, jenazah kotban diseret oleh pelaku untuk dibuang di kesemak-semak. (Lutfi/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.