Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Sebut Zaki Layak Pimpin Golkar Jakarta

  • Whatsapp
Ketua DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta terpilih, Ahmed Zaki Iskandar mendapatkan semangat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

JAKARTA, REDAKSI24.COM— Kepemimpian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi DKI Jakarta resmi diberikan kepada Ahmed Zaki Iskandar. Zaki terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta yang sah digelar sejak Sabtu, (29/2/2020) kemarin di Gedung DPD Partai Golkar, Jalan Pegangsaan Barat No.4, Cikini, Jakarta Pusat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Ahmad Jaini mengatakan terpilihnya Zaki sebagai Ketua DPD I Golkar Provinsi DKI Jakarta adalah hal yang wajar. Menurut Jaini, sosok Zaki dinilai sudah matang dan paling layak untuk memimpin Golkar DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Pak Zaki sudah matang memimpin Golkar di Kabupaten Tagerang selama 3 periode. Dari pengalaman dan ketokohan tebut sudah pas Pak Zaki naik dan memimpin Golkar Provinsi DKI Jakarta,” jelas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten ini.

BACA JUGA :

Zaki Iskandar Resmi Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta

Jaini yakin di bawah kepemimpinannya Zaki bisa membawa soliditas Golkar di DKI Jakarta termasuk membuat Golkar bangkit di event politik seperti Pilkada dan Pileg/Pilpres 2024 mendatang.

“Pak Zaki sukses memimpin Golkar Kabupaten Tangerang. Terbukti dibaah kepemimpinannya selama 3 periode Golkar menjadi partai yang sngat diperhitungkan di Kabupaten Tangerang sehingga selalu menempatkan kadernya menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupate Tangerang. Bahkan Pak Zaki pun telah memenangkan Pilkada dengan menjadi Bupati selama 2 periode,” jelas Jaini.

Sebelumnya, hal yang sama juga diutarakan Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi DKI Basri Baco. Menurut Baco, sejak awal MKGR Jakarta telah mendukung penuh agar Zaki memimpin DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

“Sudah sejak awal MKGR DKI sepakat akan memberi dukungan kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar, untuk memimpin Partai Golkar Jakarta ke depan,”ungkap Baco.

Menurut Baco berdasrkan hasil rapat pleno pihaknya yakin Zaki akan mampu memimpin Partai Golkar menjadi partai yang berkembang dan sangat diperhitungkan.

“Ormas MKGR menyakini dengan pengalaman dan kemapuan yg di miliki oleh Bang Zaki, Insya Allah Golkar DKI akan lebih berkembang,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.