Sekdis Pariwisata Tangsel Positif Covid-19, Pelayanan Terpaksa Ditutup

  • Whatsapp
Tangsel
Pegawai Pemkot Tangsel ikuti Rapid Test massal.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Lingkungan perkantoran Pemerintahan Kota Tangerang Selatan kini terpapar Covid-19. Terbukti dengan dinyatakannya Sekretaris Dinas Pariwisata yang positif Covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Dadang Sofyan. Menurutnya, yang bersangkutan sudah terkonfirmasi positif dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Betul, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan. Sudah berjalan mau 2 minggu, alhamdulillah menuju kembali sehat. Sekarang sudah tinggal pemulihan,” kata Dadang saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Akibat adanya pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, pelayanan dan aktivitas di kantor Dinas Pariwisata ditutup.”Kantor tutup sampai hasil tes swab semua pegawai diketahui,” pungkasnya.

BACA JUGA: Wali Kota Tangsel Pesimis Dapat Memutus Mata Ratai Covid-19 di Wilayahnya

Senada pula dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Deden Deni. Ia membenarkan kabar adanya satu ASN di Dinas Pariwisata yang positif tersebut.

“Iya betul. Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital dan semakin membaik,” katanya.

BACA JUGA: Ibu Kandung dan Ajudan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany Positif Covid-19

Pihaknya juga sudah melakukan tracing kontak dan sterilisasi kantor Dinas Pariwisata. “Kantor saat ini ditutup dan sudah dilakukan sterilisasi. Penyemprotan disinfektan ke seluruh perkantoran dan sudah rapid serta swab. Hasilnya belum keluar,” pungkasnya. (wvyh/Aan)

 

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.