Sekda Pandeglang Ingatkan Pegawai Tingkatkan Disiplin

oleh -
sekda pandeglang
Sekda Pandeglang, Banten, Fery Hasanudin, menggelar sidak di salah satu OPD.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Berawal dari adanya belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pandeglang yang terjaring razia disiplin kerja Satpol PP, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (13/11/2019).

Satu persatu pegawai di lingkungan Setda Pandeglang, ditanya tentang tugas yang dilakukan setiap hari. Para pegawai itupun nampak bermanut-manut, saat Sekda Pandeglang memberikan saran dan arahan kepada para ASN tersebut.

Dalam sidaknya, Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin, menekankan kepada para ASN agar dapat meningkatkan disiplin kerja. Dikatakannya lagi, ASN harus menjaga kedisiplinan, jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik.

“ASN jadi barometer dalam melaksanakan disiplin kerja. Jangan sampai memberikan contoh tidak baik bagi masyarakat dan para pegawai lainnya,” tegas Fery kepada para ASN di lingkungan Setda Pandeglang.

BACA JUGA:

. CPNS Pandeglang Didominasi Tenaga Teknis, Guru dan Medis Gigit Jari

. Berkeliaran Saat Jam Kerja, Belasan ASN Pandeglang Terjaring Razia

. Sidak Dinas Pertanian, Sekda Pandeglang Temukan Ruang Kerja Tak Layak

Selain itu lanjut Fery, para ASN harus memahami tugas pokok dan fungsi dalam melaksanakan aktivitasnya masing-masing. “Bekerja sesuai tupoksi, jika tidak tahu dengan tupoksinya tentu tidak tahu apa yang harus dikerjakan,” tegasnya lagi.

Di tempat yang sama, Assisten Administrasi Setda Pandeglang, Kurnia Satriawan mengatakan, pembinaan terhadap para pegawai di instansinya akan terus dilakukan. Karena ia juga tidak menginginkan ada pegawai yang mangkir dari tugas.

“Selain peningkatan SDM, akan dilakukan perbaikan sistem dan penguatan pengawasan, guna memantau kinerja setiap egawai,” tegasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.