Sekda Kabupaten Tangerang  Dorong Pihak Pendidikan Inovasi dan inisiatif Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Didiknya

oleh -
Sekda Kabupaten Tangerang  Dorong Pihak Pendidikan Inovasi dan inisiatif Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Didiknya
Sekda Kabupaten Tangerang

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengapresiasi kepada yayasan dan civitas Akademik dalam hal pelaksanaan proses belajar-mengajar. Bukan hanya itu saja, tetapi ada Inovasi dan inisiatif mengusulkan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajarnya/santrinya.

“Ini merupakan bukti adanya kepedulian dari pihak pendidikan termasuk yang dilakukan Yayasan Budi Mulia terhadap kesehatan masyarakat dalam bentuk program vaksinasi. Seperti hari ini alhamdulillah telah dilaksanakan vaksinasi sebanyak 650 vaksin yang disediakan, tempatnya, alurnya mekanismenya, sudah sesuai dengan SOP dan protokol kesehatan,” ungkap Sekda saat meninjau vaksinasi massal di Pondok Pesantren Budi Mulya Desa Munjul Kecamatan Solear. Rabu,  (28/7/2021) kemarin.

Menurutnya, ini salah satu contoh bahwa Yayasan Budi Mulia ini sudah melaksanakan vaksinasi secara protokol kesehatan dan terlibat dalam hal ini untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam melaksanakan penanggulangan COVID-19 dengan melakukan vaksinasi.

BACA JUGA: BIN Gencarkan Vaksinasi COVID-19 Door to Door di Enam Provinsi

“Jadi yang dilakukan vaksin di Budi Mulia adalah usia 12 sampai 18 tahun atau rentang pendidikan SMP sampai dengan SMA dan kita juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Pasar Kemis, dan Kecamatan Tigaraksa dan akan terus berlanjut di beberapa Kecamatan yang lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang guna menuju target vaksin bagi pelajar di kabupaten Tangerang,” ungkap Rudi.

BACA JUGA: Disporabudpar Kabupaten Tangerang Dorong Berkembangnya Wisata Pedesaan

Sementara itu Ketua Pelaksana Teteng Jumara menjelaskan ini merupakan Kepedulian Yayasan Budi Mulya terhadap penanggulangan dan penanganan COVID-19, dengan cara melakukan vaksin bagi para santri/siswa.

BACA JUGA: Jenazah Positif COVID-19 Dimakamkan Tanpa Prokes, Warga Pekayon Resah

“Kami harapkan dengan vaksinasi ini para santri/siswa bisa lebih tenang dan siap dalam melakukan pembelajaran di tengah pandemi COVID-19, dan kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.