Sekda Ancam Beri Sanksi Tegas ASN Kabupaten Tangerang Yang Mangkir Usai Libur Panjang

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mochammad Maesal Rasyid.

KABUPATEN TANGERANG,  REDAKSI24.COM — Pemerintah Kabupaten Tangerang bakal menjatuhkan sanksi bagi pegawai yang tidak masuk kerja usai libur panjang maulid Nabi yang jatuh pada akhir Oktober 2020. Sanksi berlaku untuk semua tingkatan pegawai yang tidak masuk tanpa alasan dan laporan yang jelas.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochammad  Maesal Rasyid usai memimpin serah terima pegawai dan pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang, Senin (2/11/11), di Ruang Wareng Gedung Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah instruksikan para kepala dinas badan dan OPD lainnya untuk melaporkan siapa saja yang tidak masuk kerja hari ini, mengingat kuota libur sudah habis, dan libur panjang terjadi semenjak Rabu 28/10 hingga Minggu (01/11) saja.” Tegasnya.

Diakui Sekda, dirinya tidak pernah memberikan libur lebih kepada pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang, mengingat kuota libur sudah diatur oleh pemerintah pusat.

BACA JUGA: BKPSDM Kabupaten Tangerang Janji Tindak Lanjuti ASN Yang Diduga Pesta Miras Saat Social Distancing

” Meski demikian, kita masih memberlakukan work from home atau WFH bagi pegawai, sehingga kalau ada yang tidak masuk, diduga sudah sepengetahuan para pimpinannya, karena pola kerja yang WFH tadi,” tegas orang nomor tiga di lingkup Pemda Kabupaten Tangerang ini.

Sekda Kabupaten Tangerang memastikan, belum ada laporan dari para Kepala Dinas atau SKPD yang melaporkan adanya pegawai yang tidak masuk kerja hari ini.

“Kita masih menunggu laporan resmi para kepala OPD atau SKPD, karena sampai saat ini masih dalam rekap tingkat dinas dan sementara nihil pegawai yang mangkir kerja,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.