Sejumlah Pohon di Kota Tangerang Tumbang Diterpa Hujan dan Angin Kencang

  • Whatsapp
Pohon tumbang di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020) sore mengakibatkan sejumlah pohon bertumbangan. Salah satunya di sisi Jalan Merdeka, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Pohon besar di jalan itu tumbang dan nyaris menimpa truk kontainer. ” Bagian atas truk itu sempat tertimpa batang pohon yang tumbang. Untung saja tidak apa-apa, sehingga truk itu berlalu,” kata salah satu saksi mata, Ali di tempat kejadian kepada Redaksi24.com.

Bacaan Lainnya

Sebelum pohon itu tumbang kata dia, batang pohon memang sudah miring. Namun tidak ada tindakan apa-apa dari Pemkot Tangerang, sehingga ketika hujan turun dan dibarengi dengan angin kecang, pohon tersebut tumbang.

BACA JUGA:

Diguyur Hujan, Sebagian Wilayah di Kota Tangerang Kembali Terendam Banjir

Begitu pohon tumbang dan menutupi badan jalan hingga terjadi kemacetan lalu lintas yang begitu panjang, kata dia, baru petugas datang untuk membersihkan batang dan ranting pohon.

“Seharusnga sebelum tumbang, pohon-pohon di sisi jalan dipapas terlebih dahulu. Karena di sepanjang jalan tersebut banyak pohon yang usianya sudah tua dan rimbun,” kata dia.(Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.