Sejumlah Kader Inginkan Sri Panggung Pimpin PAN Kabupaten Tangerang

oleh -
DPD PAN, Sri Panggung Lestari, Kabupaten Tangerang, Musda, kader pan,
Sri Panggung Lestari (kiri) mendaftar sebagai kandidat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pertarungan politik Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Tangerang semakin seru dan menarik untuk diperebutkan. Pertarungan yang mulai hangat itu membuat optimis sejumlah politisi partai berlogo matahari terbit tersebut.

“Kami optimis DPP akan menetapkan Sri Panggung Lestari sebagai Ketua DPD PAN periode 2020-2025,” ujar Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2015-2020, Sugianto kepada wafrtawan usai Musda, Rabu (24/2/2021).

Sekretaris DPD PAN, yang akrab dipanggil Anto itu menjelaskan, sosok Sri Panggung Lestari selain mendapatkan suara terbanyak se Kabupaten Tangerang, juga memiliki track record yang bagus selama 2 periode menduduki kursi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Sudah terbukti selama 2 periode duduk di kursi dewan, loyalitas terhadap partai juga sudah tidak diragukan lagi,” beber Anto.

BACA JUGA: Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Incar Kursi DPD dan Cabup

Dan sebagai Bendahara DPD, kata Anto, tentunya itu modal utama dalam segi pengalaman bagi Sri Panggung Lestari, yakni bagaimana cara meloloskan Partai dalam verifikasi KPU untuk pemilu 2019 lalu. Tentu ini modal yang sangat bagus bagi PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Karena itu, kata dia, Sri Panggung Lestari sudah pantas menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Dalam sosoknya telah tertanam beberapa poin kebaikan dalam upaya membesarkan PAN di Kabupaten Tangerang.

“Ibu Sri Panggung Lestari ialah sosok yang baik. Beliau pengusaha yang dikenal masyarakat. Para pengurus dan para Ketua DPC optimis Ibu Sri Panggung akan ditetapkan DPP sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Agar PAN bisa ikut berlaga dalam pemilihan Bupati Tangerang periode mendatang,” tandasnya.(BEB/DIFA)