Sedang Hamil, Penyanyi Malaysia Meninggal Terpapar COVID-19

oleh -
Sedang Hamil, Penyanyi Malaysia Meninggal Terpapar COVID-19, negeri jiran, siti sarah raisuddin,
Suaminya yang bernama asli Shahmira Muhamad, menyampaikan kabar meninggalnya Siti Sarah dalam akun Instagram miliknya.

KUALA LUMPUR, REDAKSI24.COM – Setelah berjuang melawan virus COVID-19 sejak Juli, penyanyi  negeri jiran Malaysia, Siti Sarah Raisuddin akhirnya meninggal dunia. Perempuan berusia 37 tahun itu, menghembuskan napas terakhirnya saat sedang mengandung anak keempatnya.

Dokter pun langsung melakukan operasi dan berhasil menyelamatkan bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Ayash Affan. Namun, penyanyi itu tidak sempat menggendong putranya, karena meninggal pada Senin (9/8/2021) pukul 05.13 pagi.

Dikutip dari laman Channel News Asia, Senin (9/8/2021), Siti Sarah positif COVID-19, setelah seorang asisten rumah tangganya tertular virus tersebut. Suaminya, Shuib Sepahtu dan tiga anak mereka, yaitu Uwais Alqarni, Dzahira Talita Zahra dan Ariq Matin juga diketahui positif terinfeksi COVID-19.

Penyanyi itu kemudian dirawat di rumah sakit pada 4 Agustus lalu saat kadar oksigennya anjlok. Ia langsung dimasukkan ke dalam ruang perawatan intensif.

BACA JUGA: Tekan Kasus COVID-19, Malaysia Lanjutkan Penguncian Total

Suaminya yang bernama asli Shahmira Muhamad, akhirnya menyampaikan kabar meninggalnya Sarah dalam akun Instagram miliknya.

“Malaikat surgawiku telah pergi selamanya, saya memohon kepada kalian untuk membacakan Al Fatihah untuknya,” tulis Shuib.

Popularitas Siti Sarah meningkat pada 2007 setelah merilis lagu duetnya dengan penyanyi kawakan Jamal Abdillah. Lagu yang melambungkan Siti Sarah itu berjudul ‘Sandarkan Pada Kenangan’.(siberindo/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.