Sebelum Ustad Alex Ditembak, Warga Melihat OTK Mondar Mandir di Sekitar Rumah Korban

oleh -
Warga sedang berdoa di makam Ustad Alex.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sebelum Ustad Arman atau Ustad Alex meninggal ditembak orang tidak dikenal (OTK), warga di sekitar lokasi melihat orang mencurigakan yang kerap bolak-balik seperti memantau rumah korban.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Rukun Warga (RW) 05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Ahmad Mangku. Ia mengatakan, empat hari sebelum terjadinya penembakan pada Ustad Alex, ia melihat orang mondar-mandir di sekitar rumah korban.

“Memang ada orang asing yang sering mondar-mandir, bahkan sempat beli makanan dan kopi pada pedagang keliling untuk nongkrong di depan gang rumah korban,” kata Mangku kepada Redaksi24.com, Minggu (19/9/2021).

Orang yang mencurigakan tersebut, lanjut Mangku, berciri-ciri putih bersih, mengendarai sepeda motor matic, dan mengenakan jaket ojek online.

BACA JUGA: Keluarga Minta Polisi Segera Ungkap Kasus Penembakan Ustad Alex 

karenanya, begitu mendengar ada penembakan, ia langsung menduga laki-laki tersebut pelakunya. ” Informasi yang saya dengar pelakunya pakai jaket online,” kata Mangku sembari menambahkan selain kerap memimpin majelis taklim, Ustad Alex juga membuka pengobatan alternatif yang banyak didatangi konsumen. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.