Sebelum Dibuka, Dewan Minta Sarpras Mall Pelayanan Publik Pandeglang Dimaksimalkan

  • Whatsapp
mall pelayanan publik pandeglang
Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Gunawan menggelar sidak ke Gedung MPP Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Gunawan menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang, Rabu (1/7/2020). Dalam sidaknya, Gunawan meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, untuk memaksimalkan sarana dan prasarana (Sarpras) MPP sebelum dioperasikan.

Selain meminta untuk memaksimalkan sarana yang maaih ada kekurangan, pengelola juga disarankan untuk melakukan simulasi pelayanan public terlebih dahulu. Tujuannya agar ketika dioperasikan pelayanan di Gedung MPP sudah berjalan maksimal.

Bacaan Lainnya

Gunawan mengatakan, untuk kondisi bangunan sudah sesuai standar. Hanya ada beberapa sarana seperti penyekat ruangan yang kurang maksimal. Karena itu sebelum dilaunching, kata dia, semua kekurangan yang ada harus dimaksimalkan.

BACA JUGA: Pemkab Pandeglang Janjikan BST Dampak Covid-19 Cair Juli Ini

“Selain itu, saya juga meminta agar ada simulasi pelayanan dulu. Durasi pelayanan berapa menit waktu yang dihabiskan, Jangan sampai nanti ketika dilauncing masih ada kekurangan yang terjadi,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan terus memantau keberadaan MPP, baik dari segi kondisi bangunan maupun pelayanannya nanti. Namun sejauh ini, menurut dia, kelengkapan dan penataan sarana bangunan sudah sesuai standar.

“Kami akan tinjau lagi perkembangannya. Memang perlu diapresiasi MPP ini, karen Banten¬† baru Pandeglang yang punya gedung khusus pelayanan publik,” katanya.

BACA JUGA: Hasil Rapid Test, 22 Petugas Pilkada Pandeglang Reaktif Covid-19

Kepala DPUPR Pandeglang, Asep Rahmat mengaku akan segera menindaklanjut apa yang menjadi rekomendasi Wakil Ketua DPRD Pandeglang dalam kunjungannya tadi. Dia mengakui ada beberapa sarana yang masih kurang maksimal.

“Ada partisi yang kurang maksimal dan sarana lainnya. Kami akan segera perbaiki kekurangan yang ada sesuai arahan DPRD,” ujarnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.