Sebanyak 62 Orang Terjaring Yustisi Protokes di Kota Tangerang Disanksi Sosial

  • Whatsapp
Yustisi protokes
Oprasi Yustisi Protokes di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Delapan hari gelar operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Protokes), petugas gabungan dari Polres Metro Tangerang dan 3 pilar menjaring sebanyak 62 orang pelanggar. 

Operasi yang digelar di beberapa titik itu dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang semakin hari terus bertambah.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan mengatakan, ke 62 orang pelanggar tersebut terjaring di 3 titik di Kota Tangerang. ” Mereka kami jaring di Jalan TMP Taruna sebanyak 17 orang, Jalan Jenderal Sudirman 8 orang dan Jalan Jalur Sutera (depan kampus Binus) sebanyak 37 orang,” ujarnya, Senin (21/9/2020). 

Mayoritas diantara mereka, Kata Ruslan, tidak mengenakan masker. “Untuk pelanggaran rata-rata ditemukan tidak menggunakan masker,” kata Ruslan,

BACA JUGA: Selama PSBB Diberlakuan PAD Kota Tangerang Terpuruk

Sedangkan untuk efek jera, tambahnya, selain di data, para pelanggar juga dikenakan sanksi sosial. Dan kegiatan tersebut, katanya akan terus dilakukan hingga masyarakat disiplin mengenakan masker pada saat keluar rumah untuk beraktifitas. (Igbal/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.