Sebanyak 22 Peserta Tangerang Fashion Week 2020 Dibekali Pengetahuan tentang Konservasi Lingkungan di Banksasuci

oleh -
0202 KEEW NOIHSAF GNAREGNAT

TANGERANG,REDAKSI24.COM-Tangerang Fashion Week (TFW) 2020 memasuki sesi pembekalan ke-2 bagi para peserta. Dalam kegiatan ini sebanyak 22 peserta TFW dibekali pengetahuan terkait konservasi lingkungan di Banksasuci Jalan Taman Cisadane Gg. Muara Buntu, RT.003/RW.001, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, (5/12/2020) lalu.

Di lokasi ini para peserta diajak menelusuri sungai menggunakan perahu karet untuk mengetahui kondisi Sungai Cisadane.Tak hanya itu para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai wahana bermain yang ada di Banksasuci berupa flying fox yang menyeberangi Sungai Cisadane.

Penanggung Jawab Kegiatan TFW 2020, Muhamad Saiful Bahri menjelaskan selain ingin memberikan ilmu terkait konservasi lingkungan dipilihnya Banksasuci sebagai Supported Venue di TFW 2020 adalh untuk memperkenalkan bahwa Banksasuci sebagai lokasi wisata yang aman dan nyaman bagi kawula muda. Hal ini menurut Saiful sejalan dengan tujuan awal diselenggarakannya TFW yakni ingin memperkenalkan Tangerang secara nasional termasuk dari segi wisatanya.

“TFW  kami gelar untuk mendorong para desainer lokal dan nasional untuk kembali bangkit setelah bisnisnya dihantam pandemi Covid-19. Selain itu lewat TFW ini kami ingin memperkenalkan berbagai potensi yang ada di Tangerang termasuk dari segi pariwisatanya,” jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra ini.

Menurut Saiful, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, untuk final TFW 2020 akan digelar pada tanggal 12 Desember 2020 di Aeropolis Commercial Park.

“Walau TFW 2020 ini sempat mengalami beberapa pengunduran sejak rencana awal pada Oktober 2020 lau akibat adanya pandemi Covid-19, alhamdulillah akhirnya dengan adanya pelongggaran maka kami bisa menggelarnya pada tanggal 12 Desember 2020 di Aeropolis Commercial Park. Namun tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Saiful.(Hendra)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.