Satu Warga Kabupaten Tangerang Diduga Positif Covid-19 Meninggal Dunia

oleh -
Update covid-19 kabupaten tangerang

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Dampak penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Tangerang kian mengkhawatirkan. Berdasarkan data dari website Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 milik Pemkab Tangerang, tercatat pasien positif virus Corona berjumlah 17 orang dengan 8 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Dari informasi, pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia adalah warga perumahan Telaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Positif Covid-19 Meninggal Dunia
Ilustrasi.

Saat dikonfirmasi, ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang Hery Herianto membenarkan perihal adanya warga Kabupaten Tangerang yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

“Ya benar. Korban laki-laki usia sekitar 33 tahun warga Telaga Bestari tapi dari informasi statusnya masih PDP,” ungkap Hery kepada Redaksi24.com, Kamis (26/3/2020).

BACA JUGA:

Ini Dia Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kabupaten Tangerang

Sebaran Virus Corona Meluas, Dinkes Kabupaten Tangerang Buat Surat Edaran

Meski demikian pihaknya masih menunggu hasil dan informasi lebih lanjut dari Litbang Kemenkes RI guna memastikan status pasien yang diduga meninggal karena wabah Covid-19 tersebut.

“Kami masih tunggu hasil dan informasi dari litbang Kemenkes,” imbuhnya

Sementara itu dari data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 terpantau jika jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 196 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 55 orang dengan selesai pengawasan berjumlah 9 orang. (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.