Satu Pasien Positif Covid-19 di Lebak Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Tim Gugus sedang tracking warga.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Lebak mengumumkan salah satu pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Hal tersebut dipublikasi pada website Siagacovid19.lebakkab.go.id .

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien yang meninggal tersebut adalah AS (59) warga Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Sebelumnya, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani Ini dilaporkan telah menjalani perawatan medis selama 11 hari di RSUD DR. adjidarmo Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

AS meninggal dunia di rumahnya di Kecamatan Cibeber, sebelum hasil swab test menyatakan AS positif Covid-19. AS diketahui meninggal pada tanggal 7 Juni 2020, dan hasil swab test dari pria berumur lanjut ini keluar pada 11 Juni 2020.

Koordinator Humas Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Lebak Doddy Irawan membenarkan adanya pasien positif covid-19 yang meninggal dunia.

“Iya meninggal satu pasien, info yang kami dapatkan pasien merupakan warga Cibeber,” kata Doddy ketika dihubungi Redaksi24.com melalui telepon selulernya, Minggu (14/6/2020).

Kata Doddy, pihaknya telah melakukan tracking terhadap orang yang pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19. Namun, untuk kronologis lebih lanjutnya, Doddy mengaku belum mendapatkan informasi lebih rincinya.

“Baru itu informasi yang dapat disampaikan, untuk lebih rincinya ada Dinas Kesehatan Lebak, ” kata Doddy.

Untuk diketahui, jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Lebak berjumlah 17 pasien, 1 pasien meninggal dunia, 1 pasien dinyatakan sembuh, dan 15 pasien masih dalam masa pengawasan. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.