Satu keluarga Yang Terdiri Bapak, Ibu Dan Anak Tewas Terpanggang di Cipondoh

  • Whatsapp
Kebakaran rumah telan tiga orang anggota keluarga.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM-Diduga akibat konsleting listrik, sebuah rumah di perumahan Jalan Tanjung Tiga Blok E Nomor 19 Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (10/6) Pukul 04.30, ludes terbakar api. Akibatnya, satu keluarga yang sedang terlelap tidur, tewas terpanggang di ruangan yang berbeda.

Korban yang tewas adalah Niko. Jazatnya ditemukan hangus di ruang keluarga. Sementarai Istrinya, Dan Comotien da anaknya, Daniel Chandra ditemukan tewas mengenaskan di lantai dapur.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga setempat, Suparman mengatakan, api begitu cepat berkobar melahap semua ruangan yang ada di dalam rumah. “Kita sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan mendobrak pintu, tapi karena sekeliling rumahnya di teralis dengan besi, kita kesulitan,” katanya.

Tak berselang lama, kata dia, tiga armada pemadam kebakaran dari Kota Tangerang tiba di lokasi. “Sekitar satu jam api baru bisa dipadamkan,” ucapnya.

Saat ini tiga jenazah satu keluarga tersebut sudah dievakuasi petugas dan langsung dibawa ke RS Tangerang. Atas insiden kebakaran yang memakan tiga nyawa tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Cipondoh sedang melakukan penyelidikan dengan memasang garis polisi. (Beb/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.