Satu Dari Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati Polisi di Pamulang

oleh -
Ilustrasi: Polisi tembak mati pengedar narkoba di Kota Tangerang Selatan.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Bandar narkoba yang berusaha melarikan diri dengan kendaraannya hingga menabrak pengguna lalu lintas lainnya ditembak mati oleh petugas Polda Metro Jaya di Persimpangan Permata Pamulang, Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa (4/1/2022)

Penembakan yang sempat viral di video masyarakat itu, dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukhti Juharsa. 

“Ya, tadi anggota menindak transaksi narkotika di daerah Pamulang. Dan pelakunya dilumpuhkan dengan cara ditembak,” katanya Mukhti kepada wartawan.

Mukhti menjelaskan penembakan itu terjadi, karena saat akan dibekuk, bandar narkoba tersebut berusaha melarikan diri. Tembakan peringatan dari petugaspun tak digubris, sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan tegas.

BACA JUGA: Wanita Pengedar Sabu yang Ditangkap Polrestro Jakbar di Tangsel Ternyata Eks Model

“Sang bandar tak peduli dengan tembakan peringatan. Ia terus melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya nabrak mobil lain dan dua sepeda motor. Sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas,” tandas dia.

Bandar narkoba tersebut, lanjut Mukhti, memang sudah menjadi  target operasi (TO) petugas. Dan dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa  4 kilogram sabu asal China. 

Bandar narkoba yang ditembak mati, kata dia, berinisial HS. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan satu orang pelaku lainnya, UA mengalami luka di bagian kaki. (Agis/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.