Satpol PP Pandeglang Diminta Tegas Terhadap Pelanggar Perda

  • Whatsapp
Bupati Pandeglang Irna Narulita
Bupati Pandeglang,Banten, Irna Narulita memimpin apel pagi di Kantor Satpol PP.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita meminta kepada jajaran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol  PP) untuk bersikap tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak Perda. Satpol PP menjadi ujung tombak penindakan terhadap para pelanggar Perda.

Menurut Bupati, sebagai ujung tombak penegakkan Perda, Satpol PP harus memiliki semangat dan disiplin tinggi dalam menjalankan tugasnya. Dikatakannya, penindakan terhadap pelanggar Perda harus tegas. Karena itu pihaknya menginginkan Satpol  PP dapat menjalankan Tupoksinya secara optimal.

Bacaan Lainnya

“Tingkatkan kualitas dan kinerja secara optimal, dengan harapan penegakan Perda di Pandeglang bisa lebih baik, ketertiban dan kemanan masyarakat tetap terjaga,” ungkap Irna saat memimpin apel pagi bersama anggota Satpol PP di Halaman Kantor Satpol PP Pandeglang, Jumat (3/1/2020).

BACA JUGA:

. Dinsos Pandeglang Kirim Selimut dan Sembako Bagi Korban Banjir Lebak

. Soal Proyek Jembatan Cikupaen, DPUPR Pandeglang Ikuti Saran Dewan

. Baru Vokalis Jamrud Input Dukungan ke Silon KPU Pandeglang

Sementara itu, Kepala Satpol PP Pandeglang, Entus Bakti mengatakan, sebagai penegakan Perda, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan penguatan internal. Artinya, seluruh jajaran Satpol PP harus memiliki wawasan dan pengetahuan dalam menegakan aturan.

“Agar masyarakat juga taat aturan, maka harus dimulai dari kami dulu sebagai penegak Perda. Jadi akan kami perkuat dulu internal sebelum menjalankan tugas keluar,” tegasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.