Satpol-PP Lebak Akan Tutup Paksa Karaoke Ilegal di Kampung Tajur

oleh -
Karoke
Satpol PP Lebak Razia karaoke ilegal.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lebak akan menutup paksa tempat hiburan malam “karaoke” di Kampung Tajur, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, apabila tempat hiburan itu memaksakan diri untuk tetap beroperasi.

Pasalnya, selain tempat hiburan tersebut meresahkan masyarakat sekitar, juga tidak mengantongi izin usaha.

” Kami sudah layangkan surat teguran kepada pemilik karaoke, agar tempat usaha itu segera ditutup.,” kata Kasi Intel Bidang Tibum dan Penegakan Perda Disatpol PP Kabupaten Lebak, Wahyudin kepada Redaksi24.com di lokasi karaoke, Selasa (5/11/2019).

Menurut Wahyudin, tempat hiburan itu sudah pernah diberikan teguran. Tapi mereka tetap membandel dan kucing-kucingan dengan petugas. “Saat itu sempat off, tapi kemarin ada laporan dari warga buka kembali,” kata dia.

BACA JUGA:

Bupati Lebak Panggil Perusahaan Tambang Pasir Yang Cemari Lingkungan

Mahasiswa Kurir Sabu di Lebak Ditangkap Polisi

Sementara itu, pemilik usaha karaoke, Rapi menjelaskan dirinya tidak bisa mengajukan surat izin usaha ke Pemkab Lebak, karena masyarakat sekitar lokasi tidak setuju atas usaha tersebut. Sehingga mau tidak mau ia nekat untuk tetap membuka usaha itu dengan cara kucing-kucingan (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *