Satpol PP Kota Tangerang Akan Layangkan Surat Penghentian Pengerjaan Proyek Galian Pipa Air Bersih

satpol pp, penghentian, kegiatan proyek, pipa air bersih
Proyek galian pipa air bersih.

 KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COMSatpol PP Kota Tangerang akan melayangkan surat penghentian pengerjaan kegiatan proyek galian pipa air bersih yang berlokasi di Jalan Komplek PU Prosida, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari.

Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah Satpol PP Kota Tangerang,Gufron Falfeli manyatakan sudah memanggil pihak pelaksana proyek untuk dilakukan konfirmasi terkait kegiatan proyek tersebut pada Kamis (28/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami sudah melakukan pemanggilan, namun saat kami periksa, mereka hanya menunjukkan sitplane dan tidak bisa menunjukkan surat ijinnya,” ujar Gufron saat dikonfirmasi Redaksi24.com, di kantornya.

Atas pertimbangan tersebut, lanjut Gufron, pihaknya akan melayangkan surat peringatan penghentian kegiatan proyek tersebut.

” Pertimbangannya kemanfaatan kegiatan yang ada di lapangan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, proyek saluran air bersih tersebut dikeluhkan pengguna jalan lantaran menggali tanah di tengah jalan sehingga menyulitkan pengguna jalan untuk melintas.

Eri (40) pengguna jalan mengaku sangat terganggu dengan aktifitas proyek tersebut, karena jalan dipenuhi tanah menjadi licin dan kotor.

Dirut PDAM TB, Sumarya saat dikonfirmasi menyebut-nyebut bahwa pekerjaan tersebut bukan dari pihaknya melainkan dari pihak Moya.

“Itu bukan kami yang mengerjakan, tapi PT Moya” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Moya, Yuni Suprianto, hingga berita ini diturunkan belum merespon konfirmasi yang dikirim melalui pesan Whatsapp. (Agus/ejp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.