Satpol PP Gelar Razia Penggunaan Masker di Pasar Sepatan Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
razia masker
Petugas Satpol PP Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menggealr razia penggunaan masker di Pasar Sepatan

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Aparatur Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, menggelar razia terhadap warga yang keluar rumah tanpa menggunakan masker selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap kedua.

“Selama PSBB kami melakukan razia kepada warga Sepatan yang keluar rumah tanpa memakai masker, ini penting untuk memutus mata rantai,” kata Camat Sepatan, Dadang Sudrajat kepada wartawan, Minggu (10/5/20).

Bacaan Lainnya

Lanjut Dadang, Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hingga kini tak pernah lelah untuk terus menegaskan mengenai penggunaan masker bagi warganya yang keluar rumah.

“Kewajiban memakai masker ini bukan untuk menyusahkan warga, namun demi keselamatan bersama. Memakai masker adalah upaya yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.” Kata Dadang dengan penuh semangat

Plh Kasi Trantib Kecamatan Sepatan, H. Agus Mulyawan menambahkan, untuk pelaksanaan razia pihaknya sudah membuat jadwal piket bagi anggotanya. Adapun untuk Satgas Covid Desa bersama 3 Pilar telah memetakan kawasan di titik kerumunan massa.

“Pemetaan sesuai arahan camat bersama forum koordinasi pimpinan kecamatan, untuk melakukan edukasi kepada warga tentang bahaya covid-19,” kata H Agus.

“Hal ini dipandang penting dalam usaha untuk terus memutus mata rantai corona virus disease atau Covid-19,” katanya.

Bahkan untuk semakin menegaskan kebijakan ini, Satpol PP Kecamatan Sepatan juga menggelar razia ke sejumlah titik di Pasar Sepatan. Razia penting dalam memastikan keselamatan warga dari ancaman Covid-19. (Ardi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.