Sambut Idul Adha, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Kurban 49 Sapi

oleh -
Sambut Idul Adha, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Kurban 49 Sapi 
Pengurus PK Golkar menerima sapi yang dikirimkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Secara serentak  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar  Kabupaten Tangerang menggelar kurban menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).  Tahun ini  sedikitnya ada 49 sapi kurban yang dibagikan  masyarakat termasuk ke pondok pesantren yang tersebar di seluruh Kabupaten Tangerang.

“Sebagian sapi-sapi telah didistribusikan melalui Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Golkar dan Ponpes di seluruh Kabupaten Tangerang untuk dibagikan kepada masyarakat,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli, Selasa (20/7/2021)

Pria yang akrab disapa H. Ombi ini mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang setiap perayaan hari besar Idul Adha.

BACA JUGA: Diminati Warga Untuk Berkurban, Sapi asal Bima Laris Manis Saat Idul Adha

“Penyembelihan kurban tahun ini, mudah-mudahan dengan ini daging kurban yang nanti akan kami bagikan ke lingkungan masyarakat juga bisa sedikit memberikan semangat bagi masyarakat yang saat ini tengah mengalami kesulitan akibat adanya pandemi COVID-19,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang ini.

BACA JUGA: Jelang Pileg 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Upgrade ‘Mesin’ Partai

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, menambahkan di tengah suasana sulit akibat wabah COVID-19 ini  DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ingin berbagi dengan pengurus, kader dan masyarakat. Dalam kondisi seperti ini, Menurut Amud bantuan apapun akan sangat terasa  sekali manfaatnya oleh masyarakat. 

BACA JUGA: Idul Adha ini KPK Fasilitasi Kunjungan Keluarga Tahanan Secara Daring

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak H. Mad Romli yang  mendistribusikan hewan kurban kepada seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar,”jelas pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Dalam kesempatan itu juga Amud menghimbau saat pemotongan hewan kurban agar tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.  “Pelaksanaanya wajib memperhatikan protokol kesehatan, karena kita masih PPKM darurat. Jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan. “tandasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.