Sambut Hari Kemerdekaan RI, Pemkot Tangsel Gelar Berbagai Perlombaan

  • Whatsapp

REDAKSI24.COM—Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar berbagai lomba. Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Tangsel wajib mengirimkan peserta untuk mengikuti berbagai pertandingan olahraga  serta perlombaan yang digelar di Kantor Walikota Tangsel.

Kabid Pembudayaan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Tri Utami Pertiwi menjelaskan selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga digelar untuk silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar ASN yang tersebar di berbagai OPD di Tangsel.

Bacaan Lainnya

“Dengan berkumpul dan mengikuti berbagai pertandingan tentunya akan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan,” jelas Tri.

Adapun pertandingan yang digelar di Rabu (13/8/2019) ini berupa pertandingan tenis meja dan pertandingan bulutangkis antar OPD.

“Semua OPD yang ada di Balaikota Tangsel ini Wajib berpartisipasi memeriahkan perlombaan, sekarang ada lomba tenis meja tunggal Putra dan Ganda putra lalu Bulu tangkis tunggal putra,’ jelas Tri .

BACA JUGA :

Istri Didorong Bertarung di Pilkada Tangsel, Sandiaga Uno : Butuh Waktu ‘Bernapas’

Meriahkan HUT RI, Elit Golkar Kota Tangerang Berlomba Jadi Juara

Tak Terima Lapaknya Dirazia, Germo di Tangerang Ancam Petugas dengan Pistol

Selain itu lanjut Tri, pada Jumat (16/8/2019) nanti, pihaknya juga mengadakan berbagai perlombaan tradisional seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, balap karung  serta berbagai perlobaan menarik lainnya yang akan diiukuti oleh para ASN di Pemkot Tangsel.

Tri menjelaskan karena kegiatan ini untuk kita bersama maka, untuk hadiah pun disiapkan pula secara bersama-sama oleh OPD yang ada di Tangsel.

“Hadiah untuk Sang Juara nanti, juga dari masing-masing OPD yang turut berpartisipasi memberikan hadiahnya,” pungkas Tri. (Adam/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.